Keistimewaan Pantai Nusa Dua seluas sekitar 350 hektar ini semakin lengkap dengan beragam fasilitas eksklusif

Rabu, 28 November 2012

Melukis Indahnya Nuansa Bawah Laut pada Indahnya Tubuh Wanita

Lekuk tubuh wanita menjadi tantangan tersendiri disaat menggoreskan warna – warna di permukaan kulit para wanita cantik . Body Painting yang telah menjadi salah satu program utama Nusa Dua Fiesta ini mendapat perhatian dari para pengunjung. Bagaimana tidak, dalam pertunjukan ini kita bisa menyegarkan mata dengan kecantikan dan indahnya nuansa bawah laut yang menjadi tema body painting kali ini Body Painting “estetika, improvisasi dan kerapian merupakan kriteria penting untuk memenangkan lomba ini” kata Koordinator Lomba Body Painting, I Ketut Darmawan.
Sekitar 27 pelukis meramaikan kegiatan lomba yang diselenggarakan di dalam Pulau Peninsula, Nusa Dua – Bali (3/11). Hanya dalam waktu 2 jam para pelukis ini diberi kesempatan untuk menyelesaikan lukisannya.
Salah satu tujuan body painting ini adalah untuk menunjukkan indahnya alam bawah laut sehingga menumbuhkan kesadaran untuk menjaga Laut dan seluruh isinya. “saat ini telah terjadi eksploitasi laut sehingga butuh usaha untuk membangkitkan kesadaran untuk menyelamatkan alam bawah laut” tambah Direktur Utama BTDC, IB Wirajaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...