Keistimewaan Pantai Nusa Dua seluas sekitar 350 hektar ini semakin lengkap dengan beragam fasilitas eksklusif

Rabu, 28 November 2012

Bupati Badung Dukung Nusa Dua Fiesta 2012

Audiensi Direktur Utama BTDC didampingi tim NDF’12 di Kantor PusPem Kab Badung kemarin siang sekitar pkl. 13.00 WITA (25/10) disambut baik Bapak Bupati Badung Anak Agung Gde Agung disela-sela kesibukannya memimpin Mangupura. Kedatangan kali ini bertujuan untuk meminta dukungan penuh Penyelenggaraan event tahunan Nusa Dua Fiesta 2012 dari Bapak Bupati. “Rencananya NDF’12 akan dibuka oleh 2 Menteri yaitu Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Pulau Peninsula tanggal 2 November mendatang” ungkap Bapak IB Wirajaya sebagai Direktur Utama BTDC dan juga Pembina Nusa Dua Fiesta.

Bapak Bupati memastikan akan menghadiri Nusa Dua Fiesta 2012 dan sangat mendukung sepenuhnya apalagi akan dibuka dengan tarian Sekar Jepun sebagai ikon Kabupaten Badung yang menceritakan tentang keindahan bunga jepun dengan berbagai corak warna dan bentuk.
Nusa Dua Fiesta juga mendapatkan dukungan dari masyarakat disekitar terutama desa Bualu, ini terbukti dengan adanya partisipasi dari masyarakat berupa kegiatan kesenian Kesenian Rindik Bambu, Sekaa Santhi Geguntangan dan Tarian Kebo Iwa sebagai Maskot Masyarakat Nusa Dua.
Patung Kresna Arjuna setinggi 17 meter juga akan dilaunching saat pembukaan nanti. “Patung ini mengisahkan tentang petuah – petuah Sang Kresna kepada Arjuna yang sedang bimbang pada saat Perang Bharatayudha di tanah Kurusetra sehingga menjadi awal mula lahirnya Buku Bhagawadgita” tambah Bapak Ida Bagus Abdhi, Ketua Nusa Dua Fiesta 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...