Keistimewaan Pantai Nusa Dua seluas sekitar 350 hektar ini semakin lengkap dengan beragam fasilitas eksklusif

Sabtu, 01 Desember 2012

Rumah Sakit BIMC Baru di Nusa Dua

Peluncuran resmi dari BIMC Hospital yang baru di buka di daerah kantung pariwisata utama di Nusa Dua pada 5 Mei 2012 menandai sebuah era baru yang dinamis dalam kesehatan berkualitas di pulau Bali. Hal ini juga menandai awal dari industri medis pariwisata standar internasional yang akan membawa pulau ini ke peta internasional bersama daerah tujuan wisata lainnya di Asia, seperti Singapura dan Malaysia.

Rumah sakit baru yang terletak di Nusa Dua ini, adalah institusi perawatan kesehatan yang kedua dari BIMC Hospital Group, yang berlokasi di suatu bidang tanah seluas satu hektar di daerah yang didedikasikan untuk hotel bintang lima dan resor. Fasilitas state-of-the-art ini dirancang oleh perusahaan arsitektur kesehatan dan kebugaran terkemuka, Silver Thomas Hanley, untuk mengantisipasi kebutuhan wilayah Bali selatan yang terus berkembang akan rumah sakit kelas satu dan pusat medis yang mencakup semuanya.
Rumah sakit ini merupakan fasilitas dua lantai yang menggabungkan lima pusat keunggulan. Pusat Gawat Darurat Kecelakaan 24-jam tersedia untuk menangani segala macam kecelakaan, trauma dan keadaan darurat medis yang didukung oleh armada ambulans yang lengkap, Unit Perawatan Intensif dan Teater Operasi kelas dunia.


Demikian pula, Pusat Medis 24-jam yang terbuka untuk konsultasi dengan tim dokter dan spesialis berpengalaman untuk masalah medis umum dan kekhawatiran. Ada juga 42 tempat tidur rawat inap yang tersedia dalam serangkaian Ward Rooms untuk situasi medis yang membutuhkan perawatan penuh.

Dialysis Centre dirancang dengan kenyamanan yang terinspirasi lingkungan spa untuk memberikan pelayanan cuci darah demi meningkatkan kehidupan bagi pasien yang membutuhkan. Pusat ini menggunakan peralatan berteknologi canggih dan diawasi oleh perawat Australia dengan pengalaman bertahun-tahun dalam prosedur dialisis. Kini Bali dapat ditambahkan pada daftar yang semakin meningkat bagi pengunjung daerah tujuan wisata yang membutuhkan perawatan dialisis teratur di lingkungan yang profesional dan aman.

BIMC Hospital Nusa Dua ditetapkan untuk menjadi pelopor dalam pariwisata medis dengan layanan khusus bagi wisatawan yang ingin menggabungkan prosedur kosmetik atau estetika dengan liburan yang menyenangkan di pulau Bali. CosMedic Centre menawarkan beragam pengobatan non-invasif dan invasif yang menyeluruh yang dilakukan dalam suasana rumah sakit berstandar internasional dengan menggunakan teknologi mutakhir. Portfolio mencakup berbagai layanan seperti peremajaan kulit menggunakan laser, laser hair removal, Botox, bahan pengisi dan jahitan Aptos. Dengan tambahan, bedah kosmetik dengan harga terjangkau tersedia di pusat ini yang dilakukan oleh ahli bedah plastik terakreditasi.

Dental Centre memenuhi kebutuhan untuk layanan yang berkualitas bagi warga di Bali serta tren wisatawan yang berkunjung ke Bali yang mencari harga terjangkau namun prosedur gigi standar tinggi yang umumnya tidak tercakup oleh asuransi kesehatan di negara asal mereka.

Pelayanan di pusat berkisar dari perawatan pemeriksaan kesehatan, pembersihan dan restoratif rutin seperti penambalan mahkota gigi dan jembatan untuk prosedur yang lebih kompleks seperti bedah mulut dan implan gigi.
Semua perjanjian dapat dijadwalkan pada waktu yang cocok untuk mengakomodasi kegiatan berlibur dari para pengunjung.

Penawaran fasilitas medis standar internasional dan layanan profesional yang diberikan oleh tim yang berdedikasi, Rumah Sakit BIMC Nusa Dua ditakdirkan untuk menjadi usaha perawatan kesehatan terdepan di pulau ini. Wisatawan, warga maupun penduduk setempat sekarang akan memiliki akses ke pelayanan medis kelas satu yang menjadi penting untuk masyarakat dunia barat sejak bertahun-tahun.
Kesehatan yang baik adalah inti dari kehidupan itu sendiri dan BIMC Hospital mengambil kepemimpinan untuk menyediakan para pakar perawatan medis di pulau Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...