Keistimewaan Pantai Nusa Dua seluas sekitar 350 hektar ini semakin lengkap dengan beragam fasilitas eksklusif

Minggu, 06 Maret 2016

Food Hotel and Tourism Nusa Dua Bali 2016 Diikuti 36 Negara


Pameran dagang Food, Hotel and Tourim Bali 2016 diselenggarakan oleh PT Pamerinda Indonesia dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 3-5 Maret 2016 di Nusa Dua Convention Centre, Bali untuk yang ke 10 kalinya. Pameran ini juga bersamaan dengan diselenggarakan pameran Retail Indonesia 2016.
 
Wiwiek Roberto Project Director PT Pamerindo mengatakan pameran diikuti 777 peserta dari 36 negara dibidang makanan dan minuman, perhotelan, restoran, peralatan makanan dan pembuatan roti, dan ritel. Serta memberikan solusi bagi industri terkait.
"Kami sangat senang dengan partisipasi yang telah kami terima pada pameran tahun ini. Pameran ini terus mengalami perkembangan dan menjadi ajang pameran terlengkap dan bertaraf internasional," kata Wiwiek Roberto melalui keterangan resminya di Jakarta, Kamis (3/3).
 Tours To Bali
Besarnya peminat perusahaan-perusahaan sebagai peserta pameran, menurutnya menunjukkan semangat dan dinamika yang ada di Bali dan Indonesia bagian timur bagi perkembangan industri makanan dan minuman, restoran, retail, industri jasa dan pariwisata.
Pada pameran ini juga dilaksanakan berbagai perlombaan atau kompetisi dibidang profesional seperti workshop dan seminar. Kegiatan-kegiatan ini dikemas untuk memberikan daya tarik bagi para pemegang keputusan di industrinya.
 Tours To Bali
Ketua Asosiasi Kopi Spesial Indonesia (AKSI) Syaruddin mengatakan akan mengadakan kompetisi coffe roasting untuk pertama kalinya dalam pembuatan kopi berkualitas tinggi serta cara penyajiannya.
"Guna mengetengahkan pengetahuan dan pengalaman mengenai coffe roasting. Kami berharap di masa datang Indonesia bisa menjadi terkenal dengan coffe roastingnya," katanya.
Pameran ini dibuka secara resmi oleh Esthy Reko Astuti, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kementerian Pariwisata RI. Diharapkan dari pameran Food, Hotel, and Tourism Bali 2016 dapat mempertemukan dan dapat dikunjungi lebih dari 10.000 industri profesional terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...